Sabtu, 21 Juli 2012

Free Download Film Puss In Boots Three Diablos Full part movie Gratiss :3



   Haha Gan Nie yang g sanggup pergi Ke Bioskop mending nieh download Film Puss In Boots:The Three Diablos>,<.
    
      Nih GAN infonya gua males ngartiin nya Jadi gua terjemahin aje LOL


Setelah peristiwa film, Puss menunggangi kudanya melalui padang pasir kapan ia ditangkap oleh ksatria Spanyol. Dia kemudian dibawa ke Princess Alexandra Belagomba, yang "Heart of Fire" Ruby, permata mahkota kerajaannya, hilang. Pada awalnya, diyakini bahwa Puss sedang keliru dibebankan untuk pencurian, tetapi kemudian ternyata bahwa Putri hanya ingin mempekerjakan dia berdasarkan reputasinya, mengungkapkan bahwa seorang pencuri yang disebut "The Whisperer"-lah yang melakukan kejahatan dan bahwa ksatria Putri 'telah menangkap tiga kaki tangannya. Para antek berubah menjadi tiga anak kucing disebut Tiga Diablos. Meskipun Puss tidak percaya bahwa makhluk tak berdosa seperti itu bisa menjadi pencuri, sang putri dan para pengawalnya takut dari mereka. Anak-anak kucing baik hati setuju untuk membantu Puss pada premis bahwa mereka akan bebas jika mereka mengembalikan ruby.
Ketika Puss mengambil anak kucing ke padang pasir, anak-anak kucing dengan cepat berubah pada dirinya (mengungkapkan sifat pengkhianatan) dan menguburnya hidup-hidup. Puss kemudian lolos dan recaptures anak-anak kucing menggunakan mata lebar melawan mereka. Kemudian, ia berbicara tentang mengirim mereka kembali ke penjara untuk double-persimpangan dia, tapi dia mengetahui bahwa mereka tidak punya keluarga dan anak yatim seperti dia. Dia kemudian simpatik memberitahu mereka bagaimana ia juga tahu itu sulit tidak tahu siapa yang harus dipercaya dan dipimpin ke jalan yang salah, membuat contoh bagaimana Humpty dikhianati Puss, seperti Whisperer telah dilakukan pada mereka. Puss kemudian memutuskan untuk titik Diablos ke arah yang benar dan melatih mereka cara berkelahi dan bermain dengan mereka, menjadi teman. Dia juga memberi mereka nama: Perla (karena dia adalah salah satu dari jenis), Gonzalo lain (untuk marah suka berkelahi nya) dan Sir lain Timoteo Montenegro Ketiga (judul adalah semua yang dia butuhkan).
Hari berikutnya, anak-anak kucing, membalik lembaran baru, menunjukkan Puss ke tempat persembunyian rahasia The Whisperer, dan segera dihadapkan oleh The Whisperer sendiri, yang, dengan namanya, memiliki volume suara rendah dan menggunakan topi sebagai kerucut untuk berbicara jelas. Hal ini juga mengungkapkan bahwa The Whisperer dirinya telah menggunakan hati sebagai hiasan untuk sabuk sendiri. Setelah mengetahui bahwa Diablos membawa Puss kepadanya untuk memulihkan jantung, Whisperer ini akan membuat mereka membayar pengkhianatan mereka, tetapi perkelahian Puss dia dan memungkinkan melarikan diri anak kucing. Mereka, bagaimanapun, kembali untuk membantu Puss dengan apa yang mereka pelajari dari dia dan Whisperer ini jatuh ke dalam jurang maut untuk kematiannya. Puss kemudian kembali jantung untuk Putri dan dihargai emas, dan ia memberikan Putri anak-anak kucing sebagai pengawal barunya pribadi. Mereka kemudian berpamitan dan Puss mengklaim "Dia tidak akan pernah melupakan mereka, sama seperti ia yakin mereka tidak akan pernah lupa nama Puss in Boots", sayangnya, para penjaga membanting pintu sebelum ia bisa menyelesaikan selamat tinggal itu.




Dah No Bacod No Forever Langsung aja CEKIDOT


                                     Download Puss In Boots 299.639 MB


1 komentar: